internet

Jumat, 18 Maret 2011

TIPS WAJAH CERAH

Diposting oleh cika wanda di 03.20
Pagi hari wajah anda masih kelihatan segar.... tetapi kesegaran akan hilang menjelang siang hari. Apalagi aktivitas begitu padat di kantor anda. Ngggaak usah kuatir .............. dibawah inia da tips agar wajah tetap selalu segar walaupun aktivitas padat.

1. Minum air putih delapan gelas sehari...................................... siapkan selalu botol berisi air putih di meja kerja anda. Ingaaat ...... kekurangan air putih akan menyebabkan kulit kering dan tubuh menjadi lemas.
2. Konsumsi buah-buahan segar................................................ pilih buah yang banyak mengandung air dan praktis dibawa dalam tas anda. contoh...... apel, jeruk, pir dsb. Mengkonsumsi buah akan membantu mengembalikan kebugaran anda.
3. Lakukan gerakan ringan ....................................................... aktivitas kerja kadang membuat tangan dan leher tegang. Apalagi secara terus menerus bekerja dengan komputer. Lakukan stretching ringan tanpa keluar dari ruangan. contoh mengangkat kedua tangan ke atas kepala sambil menarik nafas dalam-dalam kemudian keluarkan perlahan-lahan. Hal ini bisa dilakukan dengan duduk ataupun berdiri.
4. Dengarkan musik lembut...................................................... mendengarkan musik salah satu cara untuk mengatasi pikiran yang sedang suntuk. Pasang volume sesuai dengan konsumsi telinga, kalau perlu lewat earphone.
5. Lakukan senam muka ........................................................ saat anda mulai ngantuk ..... basuhlah wajah anda dengan air dingin kemudian keringkan dengan tisu. Lakukan senam wajah dengan membuka mulut lebar-lebar kemudian mengatupkannya dan memelototkan mata dengan gerakan bola mata ke kiri dan ke kanan. Setelah itu rapikan penampilan anda.
6. Ubah posisi duduk.............................................................. agar tidak pegal-pegal, jangan terus menerus mempertahankan posisi anda. ubahlah posisi duduk anda.


Lebih lanjut tentang: Wajah Tetap Cerah Dalam Kesibukan

0 komentar:

Posting Komentar

 

SYUKURI YANG ADA Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez